Senin, 15 April 2013

About NutriShake


nutrishakeProduk ini bernama NutriShake!

NutriShake mengandung nutrisi yang sangat lengkap. Produk ini bukan obat, melainkan minuman sebagai pendamping makanan Anda sehari-hari. NutriShake sangat berguna bagi Anda yang ingin mendapatkan berat tubuh ideal sekaligus menjaga kesehatan.
Formula NutriShake yang sudah dipatenkan ini diciptakan oleh Professor Stig Steen MD, PhD Department Cardiothoracic Surgery, Lund University Hospital Swedia dan timnya. Produk ini
telah melalui proses penelitian dan studi secara intensif selama lebih dari 8 tahun.

Penelitian NutriShake

Formula NutriShake yang telah dipatenkan, diciptakan oleh Stig Steen dan timnya melalui berbagai penelitian dan studi intensif selama lebih dari 8 tahun. Stig Steen adalah seorang Profesor Bedah Jantung dan salah satu ilmuan terkemuka di dunia organ jantung dan transplantasi paru-paru dan resusitasi. Ia memiliki lebih dari 35 tahun pengalaman praktis di bidang medis. Ketertarikan dr Steen dalam gizi telah menjadi area besar dalam penelitian medis. Bersama dengan tim peneliti di Pusat Gizi Igelösa di bagian selatan Swedia, yang memiliki fasilitas riset terkemuka di dunia dan laboratorium untuk gizi dan pengembangan makanan, ia telah mengumpulkan pengetahuan yang unik dari tubuh manusia dan apa yang dituntut agar dapat berfungsi optimal dalam masa sehat ataupun saat sakit.

"Studi menunjukkan bahwa ketika NutriShake digunakan sebagai pelengkap untuk makanan Anda sehari-hari, NutriShake dapat membantu mengontrol berat badan terutama jika didukung dengan perubahan gaya hidup yang disebut Well-being Roadmap. Penelitian juga membuktikan adanya tanda-tanda perbaikan kesehatan tubuh serta peningkatan level energi sepanjang hari. Di pusat penelitian kami di Igelösa, semua staf mengkonsumsi NutriShake setiap hari. Kami juga memberikan NutriShake kepada pasien transplantasi organ yang sedang dalam masa penyembuhan, dan juga kepada pasien obesitas untuk mengontrol berat badan mereka. Konsumsi nutrisi yang maksimal merupakan dasar untuk kesehatan." (Professor Stig Steen MD, PhD Department of Cardiothoracic Surgery, Lund University Hospital Sweden.)

Manfaat NutriShake

Dengan mengkonsumsi NutriShake, Anda bisa mendapatkan berat tubuh ideal sekaligus menjaga kesehatan. Minuman ini mengenyangkan sehingga Anda tidak lagi ingin makan berlebihan, tidak menimbulkan lemas dan jangan khawatir menjadi kurang gizi.
manfaat cara diet sehat nutrishake 1
manfaat cara diet sehat nutrishake 2
manfaat cara diet sehat nutrishake 3
manfaat cara diet sehat nutrishake 4
manfaat cara diet sehat nutrishake 5
manfaat cara diet sehat nutrishake 6

Protein yang terkandung di dalam NutriShake mampu meniru kandungan asam amino susu manusia, sehingga Nutrishake adalah minuman diet yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

selengkapnya ->

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support