Minggu, 14 April 2013

Turun 5 Kg Setelah 1 Bulan mengkonsumsi NUTRISHAKE

cerita kita :

Suami saya yang menderita Osteoarthritis ( nyeri pada sendi akibat perkapuran) pada bagian tumit yang menyebabkan susah berjalan. Osteoarthritis ini terjadi karena suami saya mengalami  Obesitas (kelebihan berat badan).  Kami menikah tahun 2008 dengan berat badan suami 63kg. Setelah menikah suami saya mengalami kenaikan berat badan menjadi 80kg.
Demi kebaikan suami, Dokter menganjurkan untuk mengurangi berat badan..
Setelah mencari tahu sana sini, Akhirnya awal Februari 2012, suami memutuskan untuk menkonsumsi  NUTRISAKE  produk baru dari oriflame seri wellness. Dengan 2 varian rasa: Vanilla dan Strawberry.  Suami saya mengkonsumsi Nutrishake tanpa olahraga karena pagi sampai sore harus bekerja dan sabtu minggu dipakai untuk istirahat..
Menu harian suamiku simple saja

Pagi:
1 sendok takar  nutrishake +  150cc air es sebelum sarapan,  setengah jam kemudian dia hanya makan 1 roti.

Siang
makan siang dengan porsi normal ( tidak mengurangi porsi makan).

Sore:
1 sendok takar nutrishake+150cc air es sudah cukup mengenyangkan . Kalau lapar dia cukup minum susu 1 gelas dan makan buah.

Setelah 3 minggu berat badannya menjadi  76kg. Yang paling terasa adalah lingkar pingang mengecil dan perut tidak sebuncit sebelumnya. Muka pun tidak terlalu chubby lagi, sedikit tirus. Baju-baju lama bisa di pakai lagi. Pertanggal 28 Februari suami saya menimbang lagi dan ternyata turun lagi menjadi 75kg.

Selain itu suami juga punya keluhan sering capek dan tidak enak badan , sejak minum Nutrishake jarang dan hampir dia tidak pernah mengeluh lagi. Karena hal itu banyak teman bahkan dokter langganan saya memesan Nutrishake. Terima kasih Nutrishake, terima kasih Oriflame.
Wassalam,
 Ana Susilowati
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support